Sadako Vs Kayako Akan Tayang di Indonesia

Selasa, 01 Maret 2016 - 16:30 WIB
Sadako Vs Kayako Akan...
Sadako Vs Kayako Akan Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Pencinta film horor, tunggulah aksi teror Sadako Vs Kayako di Indonesia! Film ini bakal diputar di jaringan bioskop CGVblitz Indonesia.

Mengutip Anime News Network, pihak CGVblitz Indonesia, atau dulu dikenal sebagai Blitzmegaplex, belum menentukan jadwal tayang Sadako Vs Kayako. Tapi, kemungkinan film ini akan diputar tidak jauh dari penayangan perdananya di Jepang pada 18 Juni mendatang.

Film Sadako Vs Kayako mempertemukan dua tokoh horor fenomenal. Sadako adalah tokoh menyeramkan dari film horor The Ring atau di Jepang disebut Ringu. Sementara, Kayako kondang lewat film The Grudge atau Ju-On.

Trailer film ini telah dirilis beberapa waktu lalu. Film ini diproduksi rumah produksi kedua film horor itu, yaitu Studio Kadokawa.

Di trailer film itu, fans bisa menyaksikan video VHS kondang dari The Ring berada di tangan pemilik rumah yang dipenuhi hantu di serial The Grudge. Belum jelas apakah Sadako dan Kayako bakal berhadapan satu sama lain atau bahkan bersama-sama menghantui mereka yang hidup di sekitarnya.

Film ini akan dibintangi bintang film papan atas Jepang. Mereka antara lain adalah Masahiro Komoto, Aaimi Satsukawa, Masanobu Ando dan Misato Tanaka.

Di Amerika Serikat (AS), banyak yang mengira Sadako Vs Kayako ini bakal sama seperti Freddy vs Jason. Film itu mempertemukan Freddy Krueger dari A Nightmare on the Elm Street dan Jason Voorhees dari Friday the 13th.

Penasaran dengan kehororan film ini? Simak trailer-nya berikut!

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)